Sambutan Kepala UPTD TK/SD dan PNF Kec. Jatinangor




M. Usep Sudrajat
 Assalamu'alaikum Wr.Wb.
“Tidak ada kata terlambat untuk sebuah kemajuan dan kebaikan”.  Kalimat itu mungkin yang paling tepat untuk menggambarkan kebahagian kami pada peluncuran blog resmi UPTD TK/SD dan PNF Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang ini. Di era globalisasi ini, dunia internet  sudah lama memegang peran yang sangat strategis sebagai sumber informasi tak terbatas. Dunia seakan tidak ada batasnya, berbagai informasi yang cepat dan akurat dapat diakses dari manapun asalnya , termasuk informasi-informasi yang berhubungan dengan dunia pendidikan.

Memang keinginan untuk membuat sebuah blog sebagai media informasi bagi kalangan pendidik khususnya di wilayah  Kecamatan Jatinangor sudah lama ada, namun baru sekarang dapat terealisasi. Hal ini tidak terlepas dari adanya tuntutan akan informasi terkini yang dibutuhkan oleh kalangan pendidik terkait dengan masalah kebijakan, peraturan , dan hal-hal lain yang berhubungan dengan tugas pokok seorang pendidik.
Selain sebagai media informasi dan komunikasi, diharapkan kehadiran blog ini juga dapat dimanfaatkan sebagai media silaturahmi dalam rangka meningkatkan kemampuan dan wawasan para pendidik dalam menggunakan perangkat teknologi informasi ini. Sudah merupakan sebuah keharusan jika semua pendidik dapat menguasai perangkat ini dengan baik, karena hal itu akan sangat menunjang dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.
Kami menyadari sepenuhnya bahwa blog ini masih sangat sederhana, namun seiring berjalannya waktu kami akan berusaha untuk terus menyempurnakan blog ini, baik dari segi tampilan maupun konten (isi) agar sesuai dengan harapan kita bersama. Akhirnya kami berharap agar kehadiran blog ini dapat kita manfaatkan bersama demi kemajuan pendidikan di tanah air tercinta ini.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Sumedang, 20 Januari 2013
Kepala UPTD TK/SD dan PNF
Kecamatan Jatinangor,


Drs. M. Usep Sudrajat M.Si
NIP. 195908091980111001


Responses

0 Respones to "Sambutan Kepala UPTD TK/SD dan PNF Kec. Jatinangor"

Posting Komentar

 

Buku Tamu

Lencana Facebook

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors