Serah Terima Kepala UPTD TK/SD dan PNF Kec. Jatinangor





Bertempat di SDN. Cikeruh II Kec. Jatinangor, pada hari Senin 8 Juli 2013 telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala UPTD TK/SD dan PNF Kec. Jatinangor dari pejabat lama Drs. M.Usep Sudrajat M.Si kepada penggantinya Drs. Herdiana. Serah terima jabatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kebijakan Bupati Sumedang yang telah melakukan rotasi beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Sumedang pada tanggal 01 Juli 2013 yang lalu.



Drs. M. Usep Sudrajat M.Si yang baru bertugas selama 8 bulan di Kec. Jatinangor selanjutnya akan menduduki jabatan serupa di UPTD TK/SD dan PNF Kec. Cimalaka, sementara penggantinya Drs. Herdiana sebelumnya adalah UPTD TK/SD dan PNF Kec. Sukasari.

Dalam kata sambutannya Drs. M. Usep Sudrajat M.Si menyatakan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin di Kec. Jatinangor  dengan seluruh pemangku pendidikan , walaupun dirasa terlalu singkat dan masih banyak program kerja yang belum sempat dilaksanakan.  Pada kesempatan itu beliau mengharapkan kepada penggantinya untuk meneruskan langkahnya terutama dalam membina hubungan dengan perguruan tinggi yang ada di Kec. Jatinangor Tidak lupa pada kesempatan itu pula beliau menyampaikan permohonan maaf bila ada kebijakan-kebijakannya yang kurang tepat  selama memimpin UPTD TK/SD dan PNF Kec. Jatinangor.

Sementara itu Drs. Herdiana selaku Kepala UPTD TK/SD dan PNF Kec. Jatinangor yang baru, dalam sambutannya mengatakan bahwa menyampaikan terima kasih atas penerimaannya dan mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dengan semua pemangku pendidikan, terutama dalam rangka lebih meningkatkan kualitas SDM di Kec. Jatinangor.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Jatinangor , Unsur Muspika, Ketua PGRI Kec.Jatinangor dan Kec. Sukasari, Ketua K3S , para kepala sekolah baik SD, TK ,dan Kober se Kec. Jatinangor.


Responses

0 Respones to "Serah Terima Kepala UPTD TK/SD dan PNF Kec. Jatinangor "

Posting Komentar

 

Buku Tamu

Lencana Facebook

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors